TexaspokerTotobetAGEN TOGEL ONLINE TERBAIK Togel Online Terbaik
Prediksi Sgp Hk SydneyExp 16-01-2020Bandar Togel Aman Terpercaya BenuatogelExp 24-12-2019Exp 24-12-2019 Exp 24-12-2019Exp 24-12-2019 Exp 24-12-2019 Exp 24-12-2019Exp 16-01-2020

Dewitogel99 exp 22-01-2010
FREE CHIPS = 20.000
MIN DEPOSIT = 10.000
MIN WITHDRAW = 20.000

LINK PENDAFTARAN = KLIK DISINI atau KLIK GAMBAR DIATAS

==================================================
DUKUNG KAMI DENGAN CARA BERMAIN DI BANDAR ONLINE YANG KAMI REKOMENDASIKAN AGAR KAMI BISA MEMBANTU SOBAT JIKA ADA KENDALA DIKEMUDIAN HADI. TERIMA KASIH.

RUANG GRAVATAR

PANDUAN MEMBUAT GRAVATAR

CARA BIKIN PROFIL GRAVATAR

CARA MEMBUAT PROFIL AKUN GRAVATAR
(GAMBAR SAMPING NICKNAME)
IKUTI PETUNJUK DAN LANGKAH-LANGKAH BAWAH

1. Kunjungi situs ini http://www.gravatar.com atau http://en.gravatar.com.

2. Di halaman itu pilih/cari tulisan “Create Your Own Gravatar”
gravatar 1
3a. Di halaman baru isi email valid, username dan password untuk login ke gravatar, setelah di isi klik Sign up.
3b. misal keluar tanda (x) isi/ganti dgn nama lain atau tambahkan satu atau dua buah huruf/angka menjadi tanda betul.
3c. klik Sign up ->
gravatar 2
4. jika Sign up berhasil di halaman baru keluar konfirmasi email telah dikirim!
gravatar 3
5. Cek email untuk aktivasi account. (ketika sudah membuka email yang dikirim GRAVATAR.COM maka tinggal klik saja tulisan yang berwana biru)
gravatar 4
6. Log In kedalam account gravatar.
gravatar 5
7. Setelah log in via email langsung login dan jika sudah aktif akun di gravatar gunakan username dan password dibuat tadi lalu klik My Gravatar, terus klik ” Tambah satu lagi dengan mengklik disini!” atau “Add one by clicking here!”
gravatar 6
8. Tentukan ukuran dari gambar sesuai kebutuhan yang ingin ditampilkan, Kalo sudah klik Crop and Finish!
gravatar 7
9. Untuk pilihan rating pilih saja yang berlogo rated G.
gravatar 8
10a. Klik My Profile.
gravatar 10a
10b. Di from isi nama yg diinginkan untuk memuat nama account gravatar, dan di from coba isi sampai nama yang inginkan dapat diterima, ingat nama yang di gunakan harus suport dengan admin gravatar itu sendiri.
gravatar 10b
11a. Untuk Cara Lakukan postingan agar gravatar tampil isi di from Postingan misal;
* name isi Tampilan nama yg dibuat di login gravatar.
* Email isi email gravatar valid yang sama di login gravatar.
* Website boleh diisi url yang kita punya atau kosongkan tidak masalah.
* Coment isi text komentar yang kita inginkan.

65 Comments

Add a Comment
  1. Silahkan sobatku,dgn senang hati sdh mau bergabung dan singgah di gubuk kami sobatku,smoga sukses sllu

  2. CHENK YUAN SU

    Izin tes

  3. Bang tolong bikin gafatar y bang

  4. Tes bang

  5. Mksi bayak bang
    Wah gambar cewe
    Bawa rezeki ni

  6. Tes

    1. Angel temen gawe gra afatar

      1. Jemmbutt???

      2. *MAESTRO JITU

        Joss

  7. Tes maning

  8. Josss

    1. Ahire dadiii….samin saminnn

  9. Kok susah buat gravatarnya…ga ada konfirmasi dr grvtar…mint bantuanya sob

    1. IKUTI SEPERTI GAMBAR YG DI ATAS SOB,,EMAIL HARS YG VALID

  10. Ga bisa sob…minta bantuanya

  11. Haduhhh

  12. Siap 86

  13. Terima kasih bos mata Elang sudah ada????
    semoga sehat selalu n cepat sembuh

  14. Langsung tancap aja sobat,,ga usah pakai ijin,, wkwkwk

    1. Gimana cara merubah avatar ya bos..???

  15. Akunku ko di blok kangg….nang lomba ai 2d…..

    Pribadii cuma ingin mramaikan kang mata elang….tolong aja di blok ya kangg…..

    Suwunn……

  16. Calon Juragan

    test

  17. Izin boss MATA
    Tes gravatar

  18. Tes dulu

  19. 3483 7175 9373 4638 5524
    1243 9010 4613 2231 5489
    7667 1343 9332 2005 2507
    4501 1736 8642 1918 6724
    5177 7917 2609 7127 6863
    1331 3833 1306 6855

  20. Petruk Wijaya

    Tes dulu
    0769
    4101
    9822
    6270
    3240
    7823
    0474
    7938
    6814
    9015
    2734
    5343
    1699
    7104
    3103
    9076
    3501
    7959
    1669
    0643
    5247
    7807
    3
    762
    9126
    6703
    Xx 3 x

  21. teeesss ting

  22. r i n d a n g

    Thinking ..??

  23. 9126 =
    6703 =
    1388 =
    41
    21 =
    2351 =
    7682 =
    2354 =
    5567 =

    1483 =
    9043 =
    3306 =
    4138 =
    0976 =
    0815 =
    2
    610 =
    5267 =
    1944 =
    XX
    61 =

    33 v 06 AI
    41 v 38 AI

  24. 7938 = as 7 t cop
    6814 =
    9015 =
    2
    734 =2734 AI
    5343 =
    1699 =
    7104 =
    3103 =
    9076 =
    3501 =
    7959 =
    1669 =
    0643 =
    5247 =
    7807 =
    3762 =
    9126 =

    6703 = as 6 t cop
    1388 =
    4
    121 = cop 1 e1
    2351 =
    7
    682 =7682 AI
    2354 =
    5567 =
    1483 =
    9043 =
    3306 =
    4138 =
    0976 =
    0815 =
    2610 =
    2610 AI
    5267 = as 5 t cop
    1944 =
    8
    151 =cop 1 e 1
    X5X1=

    pola

    x5x1

    ai id [[ 1 ]]

    uuupppssss

    =================================

  25. 9126 = Kep 2 t as
    6703 =
    1388 =
    4121 = cop 1 e1
    2351 =
    7682 =7682 AI
    2354 =
    5567 =
    1483 =
    9043 =
    3306 =
    4138 =
    0976 =
    0815 =
    2610 = 2610 AI
    5267 =
    1944 =
    8151 =cop 1 e 1
    X9X1=

    pola

    x9x1

    ai id [[ 1 ]]

  26. Master Deposit

    Cek cok

  27. tes mlebu cek grafatar

  28. bos tolong bikinin gravatar dong susah ga bisa2!

    1. bangoor02 @ ga usah pakai gravatar gpp sob,, yg penting jngn pakai nik /ip dobel

      1. oke bos thanks semoga ramai n jaya terus gubuknya heee…heee

  29. oke bos thanks semoga ramai n jaya terus gubuknya heee…heee

  30. Bos Mimin M4T4 EL4NG Tolong dong buatin Gravatarnya dah semalaman buat ngk jadi Bos Mimin M4T4 EL4NG mslhnya jk pkai Gravatar enak dilihat Bos Mimin..Mksh seblmnya..

  31. GETHUK GORENG

    tes

  32. Tolong jg bikinke avatar boso

  33. Tes avatar

  34. Salam

  35. Izin gabung lomba bos

Tinggalkan Balasan ke Anak l@nank Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] Zaazu Emoticons Zaazu.com
<a>AA</a> <b>AA</b> <i>AA</i> <cite>AA</cite> <code>AA</code> <strong>AA</strong> <u>AA</u> <em>AA</em> <del>AA</del> <strike>AA</strike>
M4T4 EL4N9 © 2016 M4T4 EL4N9
exp 02-03-2020TernaktogelExp 02-01-2020Exp 02-01-2020

Togel Singapore